R I V E R D A L E







" ini cerita tentang satu kota yang dulunya utuh dan suci. Lalu berubah selamanya karena pembunuhan misterius Jason Blossom pada tanggal 4 juli."


Riverdale adalah serial drama amerika yang di adaptasi dari archie comics yang diproduksi oleh CBS Television Studios dan Warner Bros. Riverdale ini sendiri bergenre teen drama, crime, dan mystery.

riverdale ini menceritakan pembunuhan yang terjadi pada Jason Blossom pada tanggal 4 juli. yang sangat misterius. Well, selain kematian jason juga banyak sekali sisi gelap dari kota ini. yang akan terbuka secara perlahan-lahan. kalian akan dibawa penasaran dan dikejukatkan di setiap episodenya.


untuk membuka misteri dibalik semua ini akhirnya Betty dan kawan-kawan (?) melakukan aksinya. Dan tanpa diduga-duga juga keluarga mereka juga ikut peran dalam misteri kematian jason.







Cast :

  • KJ Apa as Archibald Andrews biasanya dia dipanggil Archie
  • Lili Reiharnt as Elizabeth Cooper
  • Camila Mendes as Veronica Lodge
  • Cole Sprouse as Forsythe Jones III
  • Madelaine Petsch as Cheryl Blossom
  • Ashleigh Murray as Josephine McCoy
Well menurut saya ini sangat rekomendasi sekali karena cerita yang begitu menarik. Kalo boleh jujur saya suka dengan original soundtracknya karena sangat mendukung sekali hahahah. Nah kalian bisa melihat list song nya dibawah ini

OST Riverdale Season 1



Trailer



sebenarnya serial drama ini untuk 18+ jadi kalo belum umur segitu. Nontonnya sama ortu ya adek wkwkwkw. Dan sekian dari blog saya ini, i hope ur enjoy with ma recommended. Bye, See u. Maaf bila kurang puas dan juga kata-kata yang kurang mengenakan.


Komentar