MOMMY.




" GO HOME ! "

" WE ARE HOME "



hello, im come back. And im bring something new for u guys.

Oke sebenernya sudah lama sekali aku subscribe channel youtube ini. Channel short movie horror. But, yeah not all creepy. Because the channel " ALTER ". Bagi kalian tidak tau apa itu alter. Alter adalah sosok diri kita yang lain atau bisa dibilang diri kita sebenernya, Bisa menjadi itu kepribadian yang baik ataupun sebaliknya. Mungkin nama alter disini sisi sifat manusia yang sebenernya yang gelap.

Di Channel ini banyak sekali short movie yang aku suka. Tapi yang membuat aku tertarik yaitu " CHILDER " itu menceritakan Seorang single mom yang menurut aku sendiri dia itu mempunyai mysphobia gitu. Mysphobia itu seperti ketakutan terhadap kuman atau kotoran yang berlebih. Ditambah dia mempunyai anak kecil yang dimana rasa keingin tahuannya yang tinggi jadi ya ga heran kalo dia suka main dan kotoran gitu. Dan kamu juga tidak terbayangkan betapa cemasnya si ibu ini.

( dan kamu tau dia sampe ngebersihin rumput pake vacuum cleaner)


Mungkin ada beberapa lagi yang akan saya tulis lagi, maybe next time.




CLUE



Menurut kamu tentang short movie ini bagaimana ?

Komentar

Posting Komentar